Pj Gubernur DKI Kunjungi Warga Rusunawa Nagrak

Batara.info | Kamis pagi (26/10/2023), Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengunjungi warga Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Nagrak di Cilincing, Jakarta Utara.

Kunjungan ini dalam rangka meninjau kelengkapan fasilitas umum di rusunawa serta mendengarkan langsung aspirasi dan masukan warga.

banner 336x280

Heru mengatakan, sejumlah permintaan warga telah ditampung dan segera ditindaklanjuti oleh dinas-dinas terkait.

Menurut Heru, Pemprov DKI akan memastikan seluruh kebutuhan tersebut dapat terpenuhi dengan baik untuk warga yang tersebar di belasan tower.

Heru juga melakukan penanaman pohon bersama pihak swasta, yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas lingkungan dan keasrian di Rusunawa Nagrak dan mengunjungi beberapa UMKM yang ada di lokasi.

Heru berharap semoga dari rusunawa ini banyak lahir cerita bahagia dan kisah sukses warga yang berhasil meningkatkan kesejahteraannya.

Warga Eks Kampung Bayam
Sejumlah warga eks Kampung Bayam yang sebelumnya bertahan di tenda-tenda darurat kini telah direlokasi ke Rusunawa Nagrak di Jakarta Utara.

Dituturkan Heru, Pemprov DKI berkomitmen untuk terus menjamin kebutuhan dasar dan hak seluruh warga Jakarta, termasuk warga eks Kampung Bayam.

“Semoga dapat menata hidup baru yang lebih sejahtera, dengan lingkungan yang juga lebih layak untuk tumbuh kembang anak di Rusunawa Nagrak,” demikian tutup Heru. [ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *