Pj Gubernur DKI: Selamat Atas Pengukuhan Prabu Jakarta Tahun 2023

Batara.info | Selamat atas pengukuhan Pelajar Duta Ketenteraman dan Ketertiban Umum (Prabu) Jakarta Tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa (24/10/2023).

banner 336x280

Heru mengaku senang bisa bertemu langsung dengan para pelajar terpilih ini di acara pengukuhan yang diadakan Pemprov DKI pada hari Selasa (24/10/2023) di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi DKI, Jakarta Selatan.

“Hadirnya Prabu Jakarta merupakan upaya Pemprov DKI untuk mencegah potensi pelanggaran dalam urusan ketenteraman dan ketertiban umum (trantibum) sejak dini,” ujar Heru.

Selain menciptakan kenyamanan di lingkungan sekolah, tambah Heru, mereka juga bisa membantu menyosialisasikan kebijakan Pemprov DKI terkait peraturan yang ada.

Untuk Prabu Jakarta, Heru berpesan agar kalian bisa menjadi pelopor dan agen dalam menjaga ketenteraman dan ketertiban umum, terutama di lingkungan sekolah masing-masing.

“Jadilah contoh yang baik bagi teman-teman lainnya, serta hindari perilaku tidak terpuji seperti merokok, tawuran, narkoba, perundungan, dan vandalisme,” demikian tutup Heru. [ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *