Sandiaga Uno: Kebijakan Publik Perlu Peran Perempuan

Batara.info | Siapa yang setuju bahwa kebijakan publik butuh peran perempuan, guys?

Hal tersebut disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (30/9/2023).

banner 336x280

“Saat di kantor Bloomberg, New York, Amerika Serikat lalu saya sampaikan bahwa misi untuk mendorong perempuan terlibat dalam aktivitas publik ini telah kami GEBER sejak saya berada di industri swasta hingga di industri publik saat ini,” ujar Sandi.

“Dan di Indonesia sendiri kita patut bangga karna memiliki presiden perempuan sebelumnya yaitu Ibu Megawati Soekarno Putri,” lanjut Sandi.

Sandi percaya representasi dan kontribusi perempuan ini sangat memiliki peran penting dan sangat dibutuhkan untuk perumusan kebijakan, mengatur penyediaan anggaran hingga memutuskan kegiatan dalam sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Nah, untuk itu ayo kita terus beri ruang dan bangun kolaborasi yang menghadirkan inovasi untuk mendorong kebangkitan ekonomi serta penciptaan lapangan kerja bersama para perempuan hebat Indonesia,” demikian tutup Sandi. [ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *