Sandiaga Uno Hadiri Santri Digitalpreneur di Ponpes Babakan Ciwaringin

Batara.info | Antusias, semangat dan energi positif dari para santri-santri Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin di acara Santri Digitalpreneur luar biasa!

Hal tersebut disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (8/10/2023).

banner 336x280

Sandi mengatakan, hari ini program Santri Digitalpreneur sebagai wadah pelatihan dan peningkatan kapasitas santri dalam menghadapi tantangan industri digital kreatif kembali hadir di Pondok Pesantren Babakan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Menurut Sandi, program kali ini dihadiri oleh dewan pengasuh, Pak KH Zamzami Amin, Pak KH Azka Hammam Syaerozi, Pak KH Rokhmat Jauhari Makhtum, Pak KH Marzuki Ahal, Pak KH Arwani Syaerozi, Bupati Cirebon, Pak H Imron Rosyidi, Calon Legislatif DPRD Provinsi dari Fraksi PPP, Mbak Nimaturrifqi Maula, Super Mentor SDI 2023 Kabupaten Cirebon, Mas Thoriq Halilintar, dan Ustadz Ihsan Al ayyubi dari Nibras.

Sandi sangat berharap ilmu yang didapatkan melalui program ini bisa menjadi bekal bagi para santri di masa depan, dan menjadi lebih bijak dalam menggunakan serta memanfaatkan dunia digital untuk menghadirkan inovasi dan jiwa entrepeneurship untuk mendorong kebangkitan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja yang lebih luas.

Karena saya berpesan, tutur Sandi, entrepreneurship itu bukan profesi, melainkan sebuah mindset untuk kerja keras, sikap hidup optimis, inovatif, kreatif serta leadership. [ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *