Sandiaga Uno Sebut Band D’Masiv Siap Mengguncang UK dan Eropa

Batara.info | Tur musik 2 dekade band D’Masiv siap mengguncang UK dan Eropa. Hal tersebut disampaikan Menteri Pariwisaa dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Rabu (3/10/2023).

Beberapa hari yang lalu, kata Sandi, Kemenparekraf bersama Putri Otonomi Indonesia 2023 Mba Elisha Gabriell Rosalina Lumintang kedatangan perwakilan dari band D’Masiv yang akan melanjutkan tur dunianya bertajuk 20AD To The World ke beberapa negara di Eropa, yaitu Inggris, Jerman, dan Belanda. “Terbaik,” ujar Sandi.

banner 336x280

“Luar bisa saya sangat apresiasi sekali, karena selain mengenalkan musik dan musisi Indonesia, tur dunia ini juga mengangkat produk-produk lokal untuk makin go global,” pungkas Sandi.

Menurut Sandi, inilah salah satu misi kami di Kemenparekraf untuk membangun ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif yang lebih kuat lagi sehingga sektor pariwisata dan ekonomi kreatif bisa makin mendunia.

“Lewat kolaboraksi dengan talenta-talenta terbaik bangsa kita ciptakan inovasi untuk melahirkan lebih banyak local champion dan wujudkan 4,4 juta lapangan kerja baru di tahun 2024,” tandas Sandi. [ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *