Usai Hadiri Pelantikan Wakil Menteri, Wapres Gibran Langsung Blusukan ke Proyek MRT

Foto : Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming langsung menuju Monas tempat proyek MRT fase 2 dikerjakan./dok Wapresi.go.id

BATARA.INFO – Usai menghadiri pelantikan Sekretaris Kabinet & Wakil Menteri Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Jakarta, pada Senin sore (21/10/2024), Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming langsung menuju Monas tempat proyek MRT fase 2 dikerjakan.

banner 336x280

Didampingi Menteri Perhubungan Dudy Purwaghandi, dan Pj. Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi, Wapres meninjau perkembangan pengerjaan Stasiun Monas dan Stasiun Thamrin yang menjadi bagian dari MRT Fase 2 Lintang Selatan-Utara (Bundaran HI – Kota).

Dengan berjalan kaki, Wapres beserta pendamping dan rombongan terbatas menelusuri terowongan dari Stasiun Monas ke Stasiun Thamrin sepanjang kurang lebih 350 meter yang saat ini pekerjaan sipilnya telah mencapai 82 persen.

Salah satu yang menjadi penekanan Wapres dalam peninjauan ini adalah pentingnya ketepatan waktu pelaksanaan proyek dan penghijauan kembali pasca penyelesaian proyek.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *