Nyatakan Dukung AMIN, Laskar Santri Jember: Sudah Saatnya Santri Bersatu

Batara.info | Dukungan terhadap pasangan Nomor urut 1 Abdul Muhaimin Iskandar dan Anies Rasyid Baswedan semakin menguat, setelah Pondok Pesantren (ponpes) At-Tarbiyah Linnasyi’in, Lumajang, dukungan kali ini juga datang dari Laskar Santri Jember, Jawa Timur, pada Senin (25/12/2023) malam.

Dukungan ini diberikan kepada pasangan Amin mengingat beberapa pondok pesantren besar lainnya sudah banyak yang menyatakan sikap mendukung pasangan Anies-Muhaimin.

banner 336x280

Kekompakan Laskar Santri ini dibuktikan dengan pernyataan terbuka sejumlah ponpes besar di Jawa Timur, antara lain, Pondok Ploso (Kediri), Lirboyo (Kediri), Tegalrejo (Sarang), dan Nurul Jadid (Paiton).

Hal ini disampaikan oleh KH Zamzami Mahrus, selaku salah satu pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri. Menurut kyai Zamzami, bersatunya ponpes besar dalam mendukung pasangan Amin adalah bukti nyata keseriusan santri dalam mengabdikan dirinya kepada bangsa dan Negara.

“Alhamdulillah pondok-pondok pesantren satu persatu saat ini mulai kompak mendukung pasangan Amin, karena kita tau pasangan ini adalah satu-satunya pasangan yang dari kalangan santri, sudah saatnya Umat Islam bersatu,” terangnya.

Beliau juga menambahkan saat ini adalah waktunya umat Islam bersatu, karena menurutnya selama ini umat Islam mudah sekali dipecah belah oleh sekelompok orang yang tidak suka terhadap Islam. [PKB/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *