Nusron Wahid: Prabowo Miskin Gimik Tapi Diterima Masyarakat

Batara.info | Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menyebutkan bahwa calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto merupakan capres paling minim gimik diantara kandidat lainnya.

Namun, Nusron mengklaim gimik Prabowo yang justru diterima oleh masyarakat.

banner 336x280

“Saya kira Pak Prabowo menurut saya miskin gimik. Gimiknya hanya satu, hanya joget,” ujar Nusron kepada wartawan di Media Center TKN Prabowo-Gibran di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2023).

Politisi Partai Golkar itu menyebut bahwa penyebutan ‘gemoy’ sendiri bukan sengaja dibuat oleh tim Prabowo. Tetapi julukan yang muncul dari rakyat.

Nusron lantas menyebut bahwa peserta Pilpres lain yang memiliki gimik lebih banyak.

“Justru pasangan yang lain itu yang banyak gimik. Kemarin gimiknya saling tendang-gendangan sarung lah, ada yang gimiknya naik sepeda, ada yang gimiknya macem-macem kan,” sebutnya.

Meski hanya satu gimik, menurut Nusron, apa yang dilakukan Prabowo justru lebih dapat diterima masyarakat. Tak hanya kuat dalam gimik, Nusron mengatakan, capres usungannya pun kuat secara gagasan.

“Alhamdulillah gimiknya 1 tapi diterima publik. Sementara paslon yang lain gimiknya banyak tapi nggak diterjma dengan baik. Jadi artinya apa? Artinya alhamdulillah publik menerima kandidat kita,” ucapnya.

“Sehingga kita meyakini bahwa gagasanya kuat, gimik nya juga kuat. Yang lain ini gagasannya nggak kuat, gimiknya juga nggak kuat,” sambungnya. [Golkar/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *