Kejuaraan Daerah Sepakbola Kemenpora di Karawang

Batara.info – Program kejuaraan olahraga Kemenpora RI kembali digelar di kabupaten Karawang, kali ini berupa kejuaraan daerah sepakbola Kemenpora yang resmi dibuka pada hari Jumat 1 Desember 2023 hingga penutupan kejuaraan pada hari Minggu 3 Desember 2023.

Kejuaraan derah sepakbola Kemenpora ini merupakan hasil kerjasama antara pelaksana daerah dengan Kemenpora RI. Hadir dalam pembukaan dan penutupan kejuaraan tersebut ketua pelaksana program ibu Rina Dwi Andini,S.H.,M.H. bersama jajaran panitia pelaksana wilayah yang diketuai oleh tokoh muda Karawang Mohamad Fauzi yang juga merupakan pengurus DPD Kadin Karawang.

banner 336x280

Pelaksanaan Kejurda sepakbola kemenpora ini berlangsung meriah dan kondusif di lapangan
sepakbola Mandala Kecamatan Lemah Abang kabupaten Karawang, diikuti oleh banyak kesebelasan sepak bola dari berbagai kecamatan diwilayah kabupaten Karawang. Terlihat pula kualitas skill dari
banyak pemain sepakbola di Karawang yang sangat potensial untuk dapat ditingkatkan sebagaimana
kualitas pemain sepakbola nasional.

Ketua pelaksana program kejuaraan daerah sepakbola kemenpora ini ibu Rina Dwi Andini, S.H., M.H. menyatakan harapan nya agar kejuaraan sejenis ini dapat dijadikan agenda rutin diberbagai daerah, karena melalui pelaksanaannya akan didapat banyak bibit-bibit pemain sepakbola berkualitas nasional serta sangat bermanfaat guna membangun jiwa sportivitas dan solidaritas diantara pemuda dan warga masyarakatnya. (TSM).

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *