Pj Gubernur DKI Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Pondok Bambu

Batara.info | Jumat pagi (13/10/2023), saya meninjau harga-harga bahan pokok dan pangan di Pasar Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Sejumlah komoditas yang saya cek di antaranya adalah beras, ayam, telur, cabai, dan minyak.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (14/10/2023).

banner 336x280

Dari hasil peninjauan ini, kata Heru ditemukan kenaikan harga pada komoditas beras, ayam, dan cabai. Sedangkan telur ayam mengalami penurunan harga dan minyak cenderung stabil.

Untuk itu, tutur Heru, saya menginstruksikan Perumda Pasar Jaya agar segera berkoordinasi dengan stakeholder terkait demi mengamankan suplai dan menstabilkan harga.

Selain itu Heru juga mengecek kios penyaluran sembako dan seragam sekolah bagi pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus.

“Pemprov DKI akan terus berupaya membenahi data penerima bantuan di Jakarta demi penyaluran subsidi yang tepat sasaran dan mewujudkan keadilan sosial,” demikian tutup Heru. [ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *