Pj Gubernur DKI Sebut Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional Sukses Digelar

Batara.info | Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional Gubernur DKI Jakarta Cup 2023 sukses digelar pada 10-17 September 2023.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Kamis (21/9/2023).

banner 336x280

Heru mengatakan, kegiatan ini merupakan hasil sinergi antara Pemprov DKI Jakarta bersama Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) dalam rangka membina dan meningkatkan prestasi olahraga menembak.

Selama satu minggu, tutur Heru, para peserta bersaing dengan penuh semangat dalam menunjukkan kemampuannya di bidang menembak.

Menurut Heru, mereka datang dari berbagai kalangan, seperti atlet klub/organisasi menembak dari berbagai daerah termasuk dari Papua, perwakilan unsur TNI/Polri, dan peserta perorangan dari berbagai latar belakang profesi.

“Semoga kejuaraan ini dapat menciptakan peluang bagi para penembak berbakat untuk bersaing dan berkembang hingga ke tingkat regional, serta mempererat silaturahmi antara Pemprov DKI dan jajaran TNI/Polri,” demikian tutup Heru. [ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *